Aplikasi Ujian Online ZYA CBT

Aplikasi Ujian Online ZYA CBT

Aplikasi Ujian Online ZYA CBT

Alhamdulillah, setelah berkutat dengan kode kode yang suka mem php dalam waktu yang cukup lama. Akhirnya aplikasi ujian online atau biasa kita kenal dengan nama ujian berbasis komputer telah diluncurkan. Aplikasi ini diberi nama ZYA CBT.

Pelaksanaan Tes Aplikasi Ujian Online ZYA CBT

Pelaksanaan Tes Aplikasi Ujian Online ZYA CBT

Aplikasi Ujian Online ZYA CBT dikembangkan dengan framework CodeIgniter yang sudah terkenal tangguh dikalangan programmer web dan didukung oleh database MySQL. ZYA CBT saat ini mendukung tiga tipe pertanyaan, yaitu Soal pilihan ganda, Soal jawaban essay (esai), dan Soal Jawaban Singkat.

Soal Jawaban Singkat

Saat ini Aplikasi Ujian Online ZYA CBT sudah mendukung soal listening (audio) dengan baik. File Audio yang didukung Aplikasi Ujian Online ZYA CBT hanya file dengan format MP3.

Soal Listening

Fasilitas Export / Import Data Soal pada ZYA CBT digunakan untuk mendistribusikan Data Soal dengan mudah ke server lain yang menggunakan sesama ZYA CBT dan menggunakan soal yang sama. Seperti pelaksanaan Ujian yang dilakukan oleh Sub Rayon Sekolah dengan anggotanya atau lainnya.

Export Import Soal

Untuk memudahkan dalam mengoperasikan Aplikasi Ujian Online ZYA CBT, silahkan download Manual nya dibawah ini.

Aplikasi Ujian Online ini saya dedikasikan untuk putri kami yang bernama Asyfiya Aniqa Putri yang telah mendahului kami.

Persetujuan Penggunaan Aplikasi

Dengan anda menggunakan Aplikasi Ujian Online ZYA CBT, maka anda telah setuju untuk :

  1. Tidak mengubah Nama Aplikasi Ujian Online ZYA CBT menjadi nama aplikasi lain.
  2. Tidak mengubah footer yang menunjukkan alamat website Aplikasi Ujian Online ZYA CBT
  3. Tidak menjual Aplikasi Ujian Online ZYA CBT.
  4. Tidak mengambil keuntungan dari Aplikasi Ujian Online ZYA CBT tanpa ijin terlebih dahulu.
  5. Tidak menghapus tribute dan Perjanjian Penggunaan.

Donasi

Dari email yang masuk, ada beberapa dari agan-agan yang menanyakan tentang donasi untuk aplikasi ujian online ZYACBT. Berikut rekening yang bisa digunakan :

Rekening BRI : 613001002590535 a/n MUHAMMAD LUTFIAL HAKIM

Download Source Code Aplikasi Ujian Online ZYA CBT

Distribusi dalam bentuk Source Code dapat anda install manual ke server Linux ataupun Windows.

Silahkan download Source Code versi terbaru Aplikasi Ujian Online ZYA CBT di folder Google Drive Aplikasi Ujian Online ZYACBT – Google Drive atau link pada versi terbaru yaitu ZYACBT Terbaru

Download XAMPP Portable dengan Aplikasi Ujian Online ZYA CBT

Distribusi dalam XAMPP Portable yang sudah terinstall ZYA CBT hanya dapat anda install pada Sistem Operasi Windows. Distribusi ini untuk memudahkan teman-teman yang belum familiar dengan Apache dan MySQL. Petunjuk penggunaan XAMPP Portable ada di dalam folder xampp setelah file di extract.

Silahkan download XAMPP Portable dengan ZYA CBT di https://drive.google.com/file/d/1XLQ-kpKWOYkajqlVDbRDPGCVubzHvgEh/view?usp=sharing